Saturday, April 16, 2011

Alam Semesta Itu Berlimpah, Tidak Ada Kekurangan, Kecuali Di Dalam Pikiran Kita Sendiri

Apa maksudnya? seperti di kitab suci, baik agama Islam maupun Kristen, disana disebutkan ketika Nabi Ibrahim mau mengorbankan salah satu anaknya dan diganti domba oleh Tuhan pada waktu itu, disebutkan bahwa "mulai hari ini engkau dan anak cucumu akan hidup berkelimpahan". That is  True! Itu  adalah  Kebenaran.


Alam  semesta  begitu   berlimpahnya,  begitu  luar  biasanya.  Laut  begitu banyak  ikannya,  hutan-hutan,  matahari  berlimpah,  tidak  ada  kekurangan  kecuali  dalam  pikiran  kita sendiri.  Banyak  sekali  orang  yang  merasa  kekurangan  energi,  minyak  habis.  Coba  lihat  disekitar  kita, sekarang teknologi dengan pikiran kita bisa menemukan teknologi tenaga surya, yang makin hari makin murah, dan kemudian juga teknologi bahan bakar dengan menggunakan air (H2+O), dan kemudian yang terjadi adalah sisa pembuangannya adalah H2O,  pembuangannya adalah air.


Begitu  berlimpahnya  tenaga  yang  ada  disekitar  kita,  dan  alam  semesta  yang  begitu  berkelimpahan, sekali  lagi yang  membatasi  hanya  pikiran  kita  sendiri.  Dikatakan  oleh  rekan  saya  yang  sangat  sangat kaya, Robert Kiyosaki, dia ngomong begini, bahwa kekayaan di alam semesta ini seperti samudra yang begitu luasnya, yang tidak akan habis-habisnya kalau kita ambil karena masih akan ada hujan, masih ada air  sungai,  masih  ada  air  tanah   yang  akhirnya  kembali  ke  kekayaan  tadi.  

Dan  dikatakan  oleh  Robert  Kiyosaki bahwa tolong  dipastikan  ketika  kita  ngambil  air  dari  samudra  tadi  atau  mengambil  kekayaan tadi, Please deh.. setidaknya Anda bawa  ember, Ember itulah pikiran Anda. Jangan mengambil dengan sendok teh, karena kalau Anda ambil dengan sendok teh,  nanti cucu anda akan omong: loh kok Anda dari jaman dulu tidak kaya-kaya, karena Anda bawanya pake sendok teh sih..Nah, sendok teh ini adalah  pikiran kita, kalau pikiran kita sekecil sendok teh maka kekayaan kita adalah sesendok teh.  

Jadi terserah kita ambil dari samudra pakai apa, pakai sendok teh, dia akan tetap ada banyak, pakai ember dia juga tetap ada banyak, selama kita membuat nilai tambah. Pake Container, pake Pompa, demikian banyak bahkan ratusan lalu kita sedot, tetap saja kekayaan itu ada selama kita membuat nilai tambah. 

Seperti cerita  tadi  diawal,  inspirasi  dari  nabi  Ibrahim,  yang  bagaimana  dia  mengubah  2  kambing  jadi  10 kambing, karena dia buat nilai tambah. Gandum 1 genggam menjadi berpuluh-puluh kilogram, kilogram menjadi  berpuluh-puluh  ton  bibitnya,  karena  dia  membuat  nilai  tambah.  

Jadi   Selama  Anda  membuat nilai  tambah  sedemikian  banyak  dan  mengambil  kekayaan  di  alam  semesta  ini,  Anda  akan  tetap berkelimpahan.

Anda sedang membaca artikel tentang Alam Semesta Itu Berlimpah, Tidak Ada Kekurangan, Kecuali Di Dalam Pikiran Kita Sendiri dan anda bisa menemukan artikel Alam Semesta Itu Berlimpah, Tidak Ada Kekurangan, Kecuali Di Dalam Pikiran Kita Sendiri ini dengan url http://satriaikhlas.blogspot.com/2011/04/alam-semesta-itu-berlimpah-tidak-ada.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Alam Semesta Itu Berlimpah, Tidak Ada Kekurangan, Kecuali Di Dalam Pikiran Kita Sendiri ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Alam Semesta Itu Berlimpah, Tidak Ada Kekurangan, Kecuali Di Dalam Pikiran Kita Sendiri sumbernya.

0 comments:

 

Insan Kamil © 2008 using D'Bluez Theme Designed by Ipiet Supported by Tadpole's Notez Based on FREEmium theme Blogger Templates